Wednesday 7 November 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


IKLAN YANG DIMUAT DIKORAN :



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA :

Jambi, 24 September 2012
Perihal             :Permohonan menjadi karyawan
Lampiran         : Enam Lembar
Yth.Kepala Personalia
PT.Kasana Teknindo Gemilang
Jalan Raya K.S.Tubun Nomor 11
Petamburan-Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Kompas edisi 24 September 2012 , PT Teknindo Gemilang membutuhkan karyawan yang akan mengisi posisi sebagai kepala cabang . Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut , dengan ini saya ,

Nama   : RA.Eflin Nawang Wulan
Tempat,tanggal lahir   : Jambi, 13 Agustus 1995
Pendidikan      : S-1 Manajemen Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA)-Jakarta
Alamat            : Jalan Sersan Anwar Bay 46, Jambi

Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan sebagai kepala cabang. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.Daftar riwayat hidup;
2.Foto kopi ijazah;
3.Foto kopi kartu tanda penduduk (KTP);
4.Pas foto ukuran 3x4 cm sebanyak dua lembar;
5.Foto kopi sertifikat kursus/pelatihan.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih .

Hormat saya,

     RA.Eflin Nawang Wulan

NB : Jika postingan ini berguna/bermanfaat untuk anda, anda juga bisa memberikan saran di postingan ini melalui kotak komentar di bawah, terimakasih :*

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More